Setianatapraja24

Daftar Game Android Dengan Grafik Terbaik

Kumpulan Game Android Dengan Grafik Terbaik


Kali ini Saaya akan memberikan saranbagi anda pecinta game android.Tapi anda passti akan memilih game dengan grafik berkalitas tinggi.

Disini tempat yang sanga tepat bagi anda untuk mencari game grafik terbaik dan game terseru .

1.Icarus-M
  Di game yang pertama adalah game keluaran WeMade Entertainment.Di game ini akan bergenre MMORPG .Dan kalou anda memilih game ii anda tidak akan dikecewakn oleh kualitas grafik nya .Namun game ini belum resmi liris di indonesia.




2.Blade2




 Selanjutnya ada game blade2,Game ini adalah game ciptaan dari Action Square.Game ini bergenre aksi .Sayagnya game ini belum liris di indonesia.

3.Endless Of God

  Berikutnya game ini merupakan luncuran dari NerEase.Di game ini bergenre MMORPG .ISi ceritanya tentang dewa dewi mitologi.Dan di dalamnya memiliki banyak karakter.Namun sangat di sayangkan game ini belum jelas pelirisannya.


4.Lineage 2 Revolution

  Yang Keempat ada game yang besutan dari Netmarble.Game ini bergenre MMORPG .Dan gam ini sudah rilis tahun 2017 ini.


5.ArcheAge Begins

  Dan berikutnya ada game yang diciptakan oleh Gamevil.Game ini juga bergenre MMORPG .Dan ada kabar baiknya Game ini sudah rilis.Dan grafiknya tak akan mengecewakaan .







Itulah beberapa gamme android dengan grafik terbak ..

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :