Setianatapraja24

Ada Info Ronaldo Main Film Angelina Jolie,Kayanya Dia Udah Bosen Main Di Lapangan

Ada Info Ronaldo Main Film Angelina Jolie,Kayanya Dia Udah Bosen Main Di Lapangan



Kalo kita liat Ronaldo 'goyang' bola di lapangan pasti itu udah biasa. Tapi kalo liat dia main film, pasti kamu belom pernah kan? Nah sebentar lagi kamu pasti bakal liat Ronaldo berakting, soalnya dia bakal main sebuah film tentang pengungsi Suriah di Turki.
Gak tanggung-tanggung, dia bakal main film bareng artis cantik yang bernama Angelina Jolie. Film yang berjudul Hayat Korupsu itu bercerita tentang perang sipil di Suriah, tapi film ini hanya ada di layar kaca, bukan di layar lebar.
"Akan ada penampilan bintang-bintang dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie, dan penyanyi asal Libanon Nancy Ajram." tutur Sutradara film tersebut.
Belom tau Ronaldo dan Jolie bakal jadi apanya, jangan-jangan cuma jadi cameo.. hha itu becanda . Tapi mau jadi apapun, tetep aja para fansnya Ronaldo pasti bakalan nunggu-nunggu banget, apalagi fans MU, eh salah ngomong maksudnya fans Madrid deh.
Dan sebenernya Ronaldo bukan pemain bola yang pertama kali main film.ahir-ahir ini Neymar lebih dulu main film layar lebar yang diperanin bersama Vin Diesel, yaitu XXX: The Return of Xander Cage.


Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :