Setianatapraja24

Tips Agar Google Chrome Tidak Menghabiskan RAM

Tips Agar Google Chrome Tidak Menghabiskan RAM


 Cara Agar Google Chrome Di PC/Laptop Tidak Terlalu Menghabiskan RAM - Seperti banyak kasus yang telah terjadi yang kamu ketahui, bahwa Google Chrome adalah browser menjadi pilihan dan tercepat pada saat ini.

 Kalian juga pasti tahu bahwa Google Chrome memiliki sangat banyak fitur-fitur keren dan sangat menarik dan perlu kamu nikmati.tapi,tidak selamanya Google Chrome bisa berjalan dengan lancar.kadang ketika kalian sedang melakukan browsing dengan membuka banyak tab pasti performa yang di tunjukkan akan semakin berkurang/lelet dan akhirnya menyebabkan lag dan kamu geram.

 Google chrome juga sangat menghabiskan banyak biaya terutama kuota,untuk itu mungkin kamu bisa membaca artikel Cara Menghemat Kuota Internet di Google Chrome Pada komputer.

 Hal ini yang selalu dikeluhkan oleh para pengguna Google Chrome.Itu mungkin,bagi kalian yang mempunyai RAM 4 GB ke atas masih mending di bandingkan dengan komputer yang memakai hanya RAM 2 GB.


Tips atau Cara Agar Google Chrome Tidak Menghabiskan Banyak RAM

1.Kalian harus Klik Kanan pada ikon pada Google Chrome lalu klik Properties


Tips Agar Google Chrome Tidak Menghabiskan RAM  





2.Lalu Pada bagian sebuah kolom Target, tambahkan kode berikut " --process-per-site "

Tips Agar Google Chrome Tidak Menghabiskan RAM



3.Dan terakhir Apply/Ok lalu lihat hasil atau perbedaa dengan mengeceknya di Task Manager.




Itulah cara agar google chorome tidak menghabiskan RAM.

 Cukup sampai sini saja tips saya,semoga bermanfaat bagi kalian,kimir komentar dan saran kalian di bawah .. Terimakasih..

Setianatapraja24

About Setianatapraja24

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar